Jumat, 11 Agustus 2017

Apa itu Google Adsense? - Definition from 360 Adsense

Apa itu Google Adsense?  - Definition from 360 Adsense

360 Adsense | Mungkin dari satu juta pengguna internet pasti ada yang bertanya-tanya tentang apa itu Google Adsense?. Nah pada kesempatan ini saya akan memberikan satu definisi tentang pengertian Google Adsense, jadi silahkan baca artikel berikut ini.
 Google AdSense
Google AdSense adalah program di mana perusahaan dapat menampilkan iklan Google di situs Web dan memperoleh pendapatan dari klik yang menghasilkan lalu lintas untuk mesin pencari Google. Google AdSense mewakili bisnis dari semua ukuran di seluruh dunia dalam berbagai bahasa. AdSense adalah penyempurnaan dan perluasan konsep di balik pengaturan pembagian banner -adalah yang telah digunakan selama bertahun-tahun.
Baca juga : 12 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Daftar Google AdSense
AdSense menayangkan iklan bertarget ke situs Web peserta. Kotak pencarian Google dapat ditempatkan di halaman Web, menghasilkan iklan teks yang ditargetkan untuk mencari hasil yang dihasilkan oleh masukan pencarian pengunjung. Algoritma Google dirancang untuk menafsirkan konteks sedemikian rupa sehingga hasil yang tidak relevan dibuang dan hanya kemungkinan menghasilkan pendapatan yang disampaikan.
Baca juga : Review Iklan Propeller dengan Bukti Pembayaran
Google meninjau iklan menggunakan filter bahasa dan ahli bahasa profesional untuk mencegah tampilan teks atau konten yang tidak tepat dan untuk memastikan bahwa semua materi sesuai dengan standar editorial dan etika profesional. Iklan pesaing dapat diblokir dan iklan bawaan dapat dibuat atau dipilih.

Demikianlah definisi tentang pengertian Google Adsense, semoga dapat membantu dan jangan lupa meninggalkan jejak pada kolom komentar dibawah.
Load disqus comments

0 komentar