Kamis, 10 Agustus 2017

12 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Daftar Google AdSense

12 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Daftar Google

Jadi, Anda ingin mengajukan permohonan Adsense untuk menghasilkan uang dari blog Anda dan menikmati kehidupan yang selalu Anda impikan?

Siapa yang tidak? Itulah impian setiap blogger untuk mendapatkan AdSense disetujui.

Tapi tunggu..

Aku harus memberitahumu sesuatu.

Itu tidak mudah. Google AdSense sangat ketat dalam hal menyetujui aplikasi baru. Semua orang mencoba mengelabui AdSense untuk mendapatkan persetujuan sehingga mereka telah melakukan proses dengan sangat keras.

Jangan khawatir Kamu tidak sendiri.

Pada artikel ini, saya akan berbagi dengan Anda segala sesuatu yang perlu Anda lakukan sebelum mengajukan permohonan program Google AdSense untuk benar-benar menyetujui.

Mengapa Google AdSense Sangat Populer?


Google AdSense adalah salah satu jaringan tertua yang menawarkan penerbitan iklan dan bekerja pada sistem Bayar Per Klik.

Ketika menyangkut legitimasi Google AdSense, itu berbicara untuk dirinya sendiri. Google AdSense memiliki ribuan dan ribuan pelanggan dan penerbit yang puas. AdSense membayar tepat waktu, setiap saat.

Satu lagi alasan untuk memilih Google AdSense adalah kita dapat memperoleh sejumlah besar uang jika kita melakukan pekerjaan kita dengan cara yang benar. Ada banyak blogger yang membuat hidup lengkap dari blog mereka dan Google AdSense.

Oleh karena itu, Google AdSense harus menjadi pilihan nomor satu di antara semua jaringan lain yang tersedia.

Ini adalah tingkat pembayaran yang lebih baik daripada semua jaringan lain jadi itulah alasan terbesar mengapa sangat populer di kalangan blogger.

Tapi karena semua orang berjalan di belakang mereka, mereka telah membuat sistem persetujuan sangat ketat. Anda membuat sedikit kesalahan dan tidak setuju setiap saat. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Google akan menolak aplikasi AdSense Anda.

Apa Saja 12 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Daftar Google Adsense?


 1. Privacy Policy :

Salah satu kesalahan umum bahwa setiap Blogger membuat dan bahwa saya membuat berkali-kali sebelum akhirnya mendapatkan disetujui. Meskipun ada orang-orang di luar sana yang mengatakan bahwa memiliki Kebijakan Privasi untuk Blog tidak masuk akal, tetapi mereka salah.

Sebuah Privasi sebenarnya menjelaskan kepada pembaca Anda tentang apa yang akan mereka dapatkan di Blog Anda, apa yang harus mereka lakukan dan apa yang mereka tidak seharusnya. Jadi jelas tidak ada yang buruk dalam memiliki Kebijakan Privasi. Meskipun dapat mempengaruhi entah bagaimana pada Persetujuan Adsense Anda, Anda harus mencobanya. Anda dapat menulis sendiri atau menemukan Kebijakan privasi Generator secara online (Anda tidak perlu pengacara anyway).

2. About Page



Sebuah Tentang memiliki peran besar dan penting jika Anda tidak ingin menerapkan untuk Adsense. Tapi ketika datang ke Adsense, mereka adalah sekitar Nol kemungkinan mendapatkan disetujui jika Anda tidak menunjukkan halaman page.About ini hanya menggambarkan tentang Anda dan Blog Anda. Ini tidak hanya akan membantu Anda membangun hubungan dengan pembaca tetapi juga akan membuat mereka percaya pada Anda.

3. Contact Us Page



Ini cukup jelas bahwa setiap orang memiliki / opini nya sendiri. Apa salah satu pembaca Anda suka mungkin mengganggu orang lain. Dari lebih baik untuk memberi mereka kesempatan untuk berbicara kepada Anda dan memberitahu bagaimana perasaan mereka tentang Blog Anda, apa yang mereka ingin diedit, apa yang mereka suka atau benci.

Hal ini juga akan menampilkan Tim Adsense Google yang melihat situs Anda bahwa Anda benar-benar peduli tentang pembaca Anda, bukan hanya uang dan Adsense.

4. Name/ Email Verification



Pastikan untuk menempatkan Anda Nama dan Alamat email dalam beberapa daerah yang mudah terlihat seperti About Me dan Hubungi Kami halaman. Ini akan mengkonfirmasi ke Tim Google Adsense bahwa itu adalah orang yang sama yang diterapkan untuk Adsense dan bukan spam, bots jelek.

5. Age Verification



Aku benar-benar tertawa terbahak-mengetik ini. ;)

Mengapa?

Karena ini adalah di mana saya mengalami masalah. Alih-alih 18, saya sengaja diterbitkan usia saya sebagai 17 sementara di Formulir Aplikasi Adsense, itu akurat 18.

Oleh karena itu ada mulai masalah. Karena Google Adsense tidak untuk di bawah 18 orang. Saya menyadari masalah ini setelah menyangkal beberapa kali tanpa alasan yang sah. Jadi saya saran Anda untuk menjadi akurat saat mengetik usia Anda.

6. Minimum Number of Posts



Tidak ada jawaban yang tepat. Bahkan tidak satu. Karena saya telah melihat Blog sangat mapan dengan 400 + posting dan pemilik mereka memberitahu saya bahwa Google Adsense adalah menolak mereka sementara di suatu tempat, orang-orang dengan 40,50 tulisan menikmati membuat uang. Persis apa yang saya katakan bahwa tidak ada jawaban yang sebenarnya. Namun, kita selalu dapat memprediksi hal-hal. Menurut pengalaman saya, Anda hanya harus berlaku setelah Anda memiliki lebih dari 70 tulisan. Panjang Tulisan harus harus 500 + kata juga.

Baca: Perbedaan Antara Panjang Pendek Pos Vs Panjang Tulisan - Apa Terbaik?


7. Design

Blog Anda adalah hal terbesar setelah Content. Ini merupakan keahlian Anda, pengalaman dan profesionalisme. Jadi berhati-hatilah karena sesuatu yang dapat membunuh Kemungkinan Anda.

8. Content Type



Hati-hati dengan apa jenis konten Anda menerbitkan. Karena itu adalah sesuatu yang benar-benar penting. Google Adsense bukan untuk porno, Illegal Produk, Obat atau Blog / Tempat lain seperti itu. Juga tim Adsense tidak akan bersedia untuk memungkinkan Anda untuk melangkah jika Anda memiliki Blog Non Inggris. Memiliki posting lebih pendek dari 300 kata panjangnya juga Red Signal.

9. Providing Value



Jangan mengeluh tentang tidak menghasilkan uang dan tidak menyatakan dengan jelas bahwa Anda Blogging for Money saja dan tidak memiliki kepentingan lain di dalamnya. Karena hal ini akan menunjukkan kepada mereka bahwa Anda tidak akan memberikan nilai bagi pembaca Anda setiap hari. Oleh karena Red Light lain bersinar up.

10. Top Level Domain



12 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Menerapkan Google Adsense

Mereka hilang jauh ketika Adsense digunakan untuk menyetujui "Blogspot" dan "WordPress.com" Blogs. Adapun saat ini, Anda harus memiliki domain sendiri yang unik yang menentukan Blog Anda. Jika Anda belum memilikinya, berhenti bermimpi tentang mendapatkan disetujui dengan Sub domain dan pergi membeli Top Level Domain.

Satu hal penting tentang domain adalah usia itu. Karena untuk sebagian besar negara-negara Asia, Adsense telah menempatkan pembatasan usia. Mereka tidak menerima situs manapun sebelum mereka berusia 6 bulan.

11. Other Ad Networks



Jika Anda memiliki lain Iklan ditempatkan seperti Chitika, Clicksor atau apa, saatnya untuk menjatuhkan mereka.

Bahkan Google Adsense memungkinkan Anda untuk menggunakan Jaringan Iklan lainnya bersama mereka, lebih baik untuk menghapus iklan sebelum Menerapkan dan tidak menempatkan mereka kembali sampai Anda mendapatkan balasan dari Tim Adsense.

12. Paid Traffic

Google membenci situs yang mendapatkan lalu lintas Dibayar dan sebagian menghukum mereka sehingga tidak ada kesempatan sialan mendapatkan surat Persetujuan Adsense untuk situs yang semakin lalu lintas dibayar. Anda dapat membawa lalu lintas dari Search Engine atau cara lain yang Anda inginkan tetapi jika Anda ingin mendapatkan melalui Google Adsense dengan cara yang benar, lalu lintas dibayar bukan solusi.
Load disqus comments

0 komentar