Jumat, 11 Agustus 2017

Review Iklan Propeller dengan Bukti Pembayaran

360  Adsense | Untuk bagian utama dasawarsa yang sedang berlangsung, AdSense telah menguasai pasar global saat menyediakan iklan untuk situs web dan BPS, dan mekanisme lainnya yang membantu menghasilkan pendapatan situs web .

Selama beberapa tahun terakhir ini banyak Alternatif AdSense telah muncul yang telah memberi pilihan kepada orang-orang di seluruh dunia untuk mendapatkan keuntungan dari pasar iklan yang lebih kompetitif dalam hal tingkat BPK yang lebih tinggi, peningkatan jaringan dan potensi pendapatan yang lebih baik. Banyak yang memiliki kisah sukses mereka sendiri. Saya mencari jaringan alternatif seperti itu saat menemukan Iklan Propeller .

Propellerads ReviewJaringan ini didirikan pada tahun 2011 dengan ide dasar untuk menyediakan iklan yang dapat diklik untuk pemirsa situs web dan pada gilirannya menghasilkan pendapatan dari mereka. Mereka telah menempuh perjalanan panjang dalam cobaan berat mereka dan saat ini menyediakan lebih dari 650 juta tayangan iklan harian untuk pengunjung desktop dan seluler. Itu adalah prestasi yang luar biasa.

Mereka memiliki sejumlah besar format ketika datang ke iklan. Tautan langsung, spanduk, spanduk geser, iklan pop-under dan banyak lagi format dapat dicoba di sini. Sebenarnya mereka adalah jaringan pop-under terdepan Secara global. Anda bisa info lebih lanjut disini

Setelah benar-benar menganalisis apa yang ditawarkan, saya sampai pada sebuah kesimpulan bahwa ini adalah jaringan iklan yang melayani kelompok klien yang lebih beragam dan membantu mereka menghasilkan peningkatan pendapatan dari halaman mereka. Secara teknis saya menemukan Iklan Propeller Menjadi alternatif yang layak untuk AdSense.

Baca juga : 12 Hal yang Harus Dilakukan Sebelum Daftar Google AdSense

Mengapa saya mengatakan itu? Mari kita lihat ulasan saya secara rinci sekarang

propellerads ad network review

1) terbuka untuk semua

Orang-orang yang sudah bersumpah ke jaringan lain dapat menambahkannya untuk beberapa pendapatan pasif tambahan dan orang-orang yang telah ditolak oleh AdSense karena alasan legal yang mungkin terjadi seperti persyaratan konten dan persyaratan pembayaran dll.

Orang-orang yang hanya bekerja dengan jaringan Biaya per Tindakan atau BPA sebelum juga dapat memanfaatkan jaringan iklan ini dan mengembangkan strategi monetisasi mereka.

Ini adalah nilai tambah yang besar bagi saya karena jaringan terus berjanji untuk memanfaatkan pemasaran online yang tersedia bagi siapa saja.


2) Ini adalah publisher friendly


propellerads retargeted ads
Banyak jaringan iklan memiliki banyak kendala dan batasan dalam hal penempatan dan pemformatan iklan. Begitulah halnya dengan Iklan Propeller . Seperti yang dibahas di atas ada beberapa format yang dapat dipilih penerbit untuk desktop dan seluler. Tingkat CPM tinggi dan rasio pengisian untuk lalu lintas internasional adalah 100%!

Sistem mereka juga telah dibangun di algoritma yang menguji berbagai program afiliasi BPA / PPI / PPC dan menemukan yang paling berguna untuk situs web Anda. Itu berarti banyak waktu dan energi yang tersimpan!

Lain besar plus dengan jaringan ini adalah bahwa tidak ada ambang lalu lintas. Ini berarti bahwa meskipun situs web Anda baru dan tidak mendapatkan lalu lintas ke tingkat yang diinginkan, Anda tetap dapat mengajukan iklan di sini. Ini tidak terjadi pada AdSense atau jaringan iklan lainnya. Pendaftaran cepat, mudah dan bebas gangguan. Untuk melengkapinya, program rujukan menawarkan 5% pendapatan rujukan yang sesuai kepada penerbit seumur hidup. Menarik bukan?

3) Ini juga ramah pengiklan!

propellerads payments

Jaringan ini memiliki jangkauan situs web internasional yang sangat luas yang memberikan jangkauan cepat ke audiens target Anda, tidak peduli di mana pun lokasi mereka. Ditambah lagi, menargetkan lalu lintas web dan seluler untuk meningkatkan penjualan dan keterlibatan Anda.

Seluruh spektrum peluang sasaran sangat besar dan disederhanakan di sini, bukan kecil dan kompleks. Semua program mulai dari CPM atau CPA atau CPL atau PPI berbasis kinerja. Di atas itu setiap pengiklan mendapatkan manajer akun pribadi yang membuat komunikasi lebih terbuka, transparan dan produktif.

Mereka juga menggunakan teknologi pertahanan BRANDSAFE untuk melindungi nama merek Anda. Lalu lintas target juga lebih unggul karena melibatkan penargetan menurut lokasi geografis, perpisahan hari, pembatasan frekuensi dan pengenalan Sistem Operasi.

4) On Click ads


propellerads onclick ads
Fitur ini cukup menarik. Disini pengguna memulai iklan full page yang bisa diimplementasikan di manapun pada halaman yang disediakan. Jadi, tidak ada penggunaan iklan klik tinggi melalui materi iklan. Pengguna atau pengunjung secara otomatis diarahkan ke penawaran.

5) Video ads friendly

propellerads video ads

Mereka menyediakan iklan video spanduk dalam bentuk pra-gulung, gulungan tengah, pasca-gulung dan pra-permainan. Ini hanya 10 sampai 30 detik iklan video yang berjalan pada awal konten video atau game flash.


Rangkaian fitur ini membuatnya menjadi pilihan yang sangat kuat dan menarik bagi penerbit dan pengiklan. Ini memberi penerbit untuk mendapatkan penghasilan pasif yang meningkat dari situs web mereka dan mengeposkan iklan yang relevan dengan konten situs web ini.

Ini meyakinkan Anda tentang tingkat BPS tertinggi yang mungkin dan juga memiliki pilihan pembayaran dan penarikan yang mudah. Anda dapat memilih dari berbagai pilihan pembayaran, mana saja yang selaras dengan sumber daya Anda.

Baca juga : Apa itu Google Adsense? - Definition from 360 Adsense

Bukti Pembayaran:

Propeller-Ads-Payment-Proofs

Tapi ada beberapa atribut negatif yang harus mereka kerjakan. Saya telah membahasnya di bawah ini:

Jeda waktu antara dua pembayaran sangat besar seperti dalam 30 hari. Ini bisa jadi membosankan beberapa kali.
Meski memiliki banyak pilihan pembayaran, masih belum ada PayPal yang paling umum dari semuanya. Ini adalah kerugian besar karena membuat banyak penerbit dan pengiklan terhenti.
Membayar 20% kurang dari AdSense
Tarif BPS untuk spanduk tidak sebagus pop-under tapi ini dapat disamakan dengan peningkatan lalu lintas.
Mungkin tidak ada ambang lalu lintas tapi tetap saja jaringan iklan tidak sesuai untuk situs yang sangat baru yang memiliki tampilan 1000 kali setiap hari maka pendapatan yang dihasilkan hampir sen per hari yang tidak menguntungkan. Dengan demikian, disarankan untuk memilihnya pada tahap selanjutnya. Jika Anda masih ingin memilih karena manfaat lain maka unit iklan pop-under dan mobile akan memberi Anda potensi pendapatan yang lebih baik.

Pendapat terakhir saya tentang situs ini adalah positif. Mereka bekerja di penambahan PayPal dan setelah selesai saya kira situs ini harus menjadi pilihan menarik bagi penerbit dan pengiklan.
Load disqus comments

0 komentar